Kunjungi Jalan Rabat Beton Dua Sisi Di Tarabbi, Wayan Suparta; Buatkan Proposal

oleh -135 pembaca

Telusur-news.com, Luwu Timur – Pembangunan rabat beton jalan dua sisi di Desa Tarabbi menjadi perhatian khusus anggota DPRD Lutim Dapil l.

Itu diketahui setelah beberapa anggota DPRD meninjau langsung jalan tersebut usai mendapatkan informasi dari salah satu anggota BPD Tarabbi, Herman Jaya saat kunker di Kantor Camat Malili.

Adapun anggota DPRD yang hadir dalam kunjungan tersebut, l Wayan Suparta, Ir. Abdul Kanal, Efraem ST. didampingi Kades Tarabbi bersama BPD.

Dalam kunjungannya, I Wayan Suparta meminta kepada Kades Tarabbi, Rondi Rumpak agar membuat proposal yang di tujukan ke Dinas Tarkim untuk pembuatan proteksi dan penimbunan bahu jalan tersebut.

Kades Tarabbi bisa hadir dan kawal proposal tersebut bersama anggota DPRD Dapil l.

“Jadi ini pak desa buatkan Ki proposal karena ini harus di timbun dan kalau memungkinkan anggaran harus di proteksi atau Drainase agar airnya turun dan hadir ki juga nanti kalau pembahasan.

“nanti kita sampaikan teman di banggar agar ini bisa di prioritaskan karena ini sangat mendesak,” ujarnya, Rabu (03/07/2024).

Melihat kondisi rabat beton itu, I Wayan juga mengatakan sangat tidak layak sehingga berharap agar pemerintah bisa meninjau kembali perencanaannya agar lebih bagus.

“Semestinya kemarin ini dibangun dulu proteksinya, tapi “ya, kembali lagi ke kebutuhan masyarakat karena kalau ini di bangun masyarakat juga tidak bisa lewat makanya sekarang kita upayakan,” tutup I Wayan Suparta.

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.