Pelantikan Anggota DPRD Lutim Teripilih, Bupati Lutim Bacakan Sambutan Kemendagri RI

oleh -118 pembaca

Telusur-news.com, Luwu Timur – Bupati Luwu Timur, Budiman baacakan sambutan Kemendagri Ri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah dan Janji Anggota DPRD Lutim Terpilih Masa Bakti 2024-2029.

Paripurna DPRD Luwu Timur adalah agenda khusus yang mana pengucapan sumpah dan janji anggota dewan hasil pemilihan umum Tahun 2024 sebagai puncak seluruh rangkaian proses pelaksanaan pemilu anggota DPRD, yang secara filosofis berkedudukan sebagai sarana demokrasi dimaksudkan untuk melaksanakan kedaulatan rakyat dalam tatanan pemerintahan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Tentunya kita patut berbangga bahwasanya bangsa Indonesia dapat membuktikan, Indonesia merupakan bangsa yang menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi, sehingga dapat melaksanakan pemilihan umum 13 kali yang berjalan relatif tertib dan lancar,” kata Budiman.

Olehnya itu, atas nama Pemerintah mengucapkan terima kasih serta apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat yang telah menggunakan hak konstitusionalnya di dalam pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024 lalu.

Srrta ucapan terima kasih kepada seluruh pihak penyelenggara yang terlibat,baik KPU, Bawaslu, DKPP, Pemda dan Pihak Keamanan, rekan Media/Pers serta seluruh masyarakat yang yang telah berkolaborasi dan bekerja sama guna mensukseskan pelaksanaan Pemilu dalam nuangsa demokratis, lancar dan damai.

“Selamat bekerja kepada para anggota DPRD Lutim masa jabatan 2024-2029 yang baru saja dilantik. Pemerintah berharap dengan memikul amanah dan beban yang berat ini, semoga dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sampai masa jabatan selesai,” pungkasnya.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.